Bantal Foto Kado Ulang Tahun Yang Tepat

Bantal Foto Kado Ulang Tahun Yang Tepat

Bantal Foto Kado Ulang Tahun Yang Tepat | Banyak yang mencari ide bingkisan spesial untuk dijadikan surprise saat hari istimewa tiba. Baik untuk diberikan kepada ibu, teman dekat, sahabat, untuk anak atau siapapun yang terdekat dengan kita. Dan mungkin termasuk kamu yang sedang mencari dimana toko yang jual kado istimewa ini. Kadangkala kita suka bingung kira – kira hadiah apa yaa yang bisa membuat berkesan si penerimanya.

Bantal Foto Kado Ulang Tahun

Nah, untuk jenis barang yang bisa dijadikan kado ini bermacam – macam bentuk dan modelnya. Tergantung siapa yang akan kita beri hadiah terindah tersebut. Misalnya, gift ulang tahun untuk seorang ibu yang telah berjasa melahirkan, merawat dengan penuh kasih sayang hingga kita sampai saat ini, tentunya dong kita ingin memberikan hadiah yang bisa membuat ibu kita senang. Untuk ibu, kita bisa membelikan baju yang bagus, mukena atau perhiasan yang cantik. Namun sebenarnya apapun yang kita berikan tidak sepadan dengan kasih sayang seorang ibu kepada kita. Setidaknya kita berusaha membahagiakan hati seorang ibu ketika hari ultahnya.

Lain hal lagi kado untuk anak yang pastinya cenderung ke mainan anak – anak, ataupun baju yang lucu lucu. Belum lagi bagi yang mempunyai pasangan, kado untuk pacar laki – laki dan untuk wanita pastinya berbeda dong yaa.. Selain kita datang mengunjungi toko perlengkapan ultah di lokasi terdekat kita, sekarang kita dengan mudahnya dapat mencari berbagai toko online ataupun marketplace yang jual kado ultah.

Bantal Foto Kado Ulang Tahun

Untuk mencari kado yang tepat ini kadang kita menjadi pusing sendiri, untungnya kamu mampir ke website ini. Bukan kebetulan, tapi memang sudah menjadi jalannya solusi agar menghilangkan kebingungan kamu dalam mencari hadiah spesial ini. Bantal Foto Kado Ulang Tahun Yang Tepat untuk semua umur dan jenis kelamin lhoo..

iyaa bener banget!! soalnya bantal ini mempunyai kelebihan dari produk lainnya. Biasanya kan kalau cari souvenir atau kado ultah barangnya gak jauh dari pakaian, entah itu baju, kaos, celana atau aksesoris lainnya. Ada juga yang seringkali dijadikan kado itu seperti jam tangan, tas, pernak pernik, atau hiasan untuk kamar. Daripada beli kado yang kurang bermanfaat, atau bosan dengan barang yang itu itu aja, bantal yang bisa cetak gambar sendiri ini lebih bagus dan bermanfaat lhoo..

Kelebihan dan manfaatnya dimana??

Kelebihan yang bisa kamu dapatkan adalah terletak dari unik nya kado ini. Karena bisa cetak foto apa aja dibantal, ini jadi kesempatan kamu buat kasih kejutan dengan menyimpan foto yang menyimpan memori bagi si penerimanya. Untuk yang memiliki pasangan, hal ini menjadi kado yang romantis karena fotodibantal tersebut mengingatkan suatu momen yang berkesan, jadi cocok juga buat kado anniversary. Nggak hanya buat pasangan atau pacar saja, buat ibu, atau sahabat dan teman dekat kita pun pasti akan seneng fotonya berada dibantal.

Bantal Foto Kado Ulang Tahun

Selain itu mempunyai kelebihan terbuat dari bahan yang sangat halus. Bahannya aman lhoo buat bayi sekalipun, nahkan ada model 1 set bantal bayi yang sangat cocok buat dijadikan kado kerabat atau teman yang melahirkan. Dengan memajang foto si bayi dibantal khusus buat bayi, pasti bunda nya merasa senang dan berterima kasih kepada kamu. Nah, bahan dasar bantal berfoto ini pada dasarnya bahan dasar pembuatan boneka. Menggunakan kain jenis velboa dan rasfur. cara pembuatan bantal fotonya pun terbilang aman, karena tanpa bahan lain yang dapat mebahayakan tubuh. Isi bantalnya pun dari bahan silicon khusus untuk boneka seperti kapas, jadi so pasti bakal empuk banget buat digunakan, dan inilah salah satu manfaat dari produk ini. Bisa digunakan untuk tidur, buat bersantai sambil nonton televisi, atau buat dipeluk saat kangen sama yang ngasih bantal foto ini.. hmmmhh.. pasti co cwiitt banget kan?? 🙂

Kimya Balfot memiliki berbagai bentuk model dan pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera. Dimulai dari bantal tidur standar, bantal guling, bantal bayi, sampai bantal leher juga ada. Oiya, kami sanggup juga produksi dalam jumlah banyak buat kebutuhan souvenir ulang tahun anak misalnya. Pastinya doong kalau pesen dalam jumlah yang banyak, potongan harga spesial menanti anda 😉

Tidak sampai disitu, bantal foto yang biasanya dijadikan hadiah ultah yang unik, bisa juga buat dijadikan marchandise atau cinderamata. Baik untuk keperluan promosi perusahaan, atau bisa juga buat promo toko online kamu bagi yang sedang jualan di internet. Bagus kan yah, media promosi yang bermanfaat buat yang terimanya, sekaligus jadi alat promosi karena foto atau tulisan iklan perusahaan / toko online kamu tercetak dibantal tersebut.

Apakah nanti hilang foto nya jika bantal dicuci??

Oh tentu tidak.. kita berani jamin 100% foto yang tercetak dibantal akan awet nggak bakal luntur saat dicuci beberapa kali pun! Karena kita menggunakan tinta khusus yang dapat menyerap ke serat kain hingga menyatu dan tahan lama walaupun dicuci berkali – kali dan bahkan walaupun dicuci dengan seribu tangan! hehehee… Tapi tetap, seperti yang kami uraikan tadi diatas, bahan produksi yang kami gunakan aman dong..

Bantal Foto Kado Ulang Tahun

Peluang usaha jual bantal foto

jadi, terbukti kan memang Bantal Foto Kado Ulang Tahun Yang Tepat untuk siapapun dan untuk keperluan apapun tidak hanya untuk ultah saja. Nah, bagi kamu yang hobi jualan, atau ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan produk yang sangat diminati oleh siapapun, yuuk… gabung aja dengan kita menjadi dropshiper di Kimya balfot. Keuntungan pasti menanti kamu, soalnya kita harga paling murah dibanding produsen lainnya. Untuk pembuktian, coba silahkan kamu cek deh di google atau dimanapun. Bandingkan model yang sama, apakah harganya lebih murah dari yang lain atau tidak??

Sudah banyak yang bergabung dengan kita dan merasakan keuntungan yang berlipat dari penjualan bantal ini. Karena setiap tahun selalu aja ada yang baru menginjak umur remaja, ada yang baru melahirkan, ada yang butuh media promosi yang unik buat dikantornya, dan bahkan setiap hari pasi ada yang ulang tahun! jadi bantal ini pasti banyak yang butuh setiap saat. 🙂

Bantal Foto Kado Ulang Tahun

Berapa harga penjualan bantal?

kamu bebas mau mark up berapapun, yang pasti harga dari kita sudah paling murah. Target pemasaran yang paling mudah itu biasanya anak remaja sekolah, biasanya anak sekolah lagi senengnya selfie foto sana sini. Jadi begitu tau ada bantal ini, mereka pasti mau bikin. Atau kamu bisa coba iklankan dengan posting di facebook dan instagram milik kamu. yang paling cocok saat ini adalah instagram. Karena hampir rata rata kebanyakn orang upload foto dirinya di IG daripada mengupload video. Kamu juga bisa coba promo di grup grup facebook, atau grup whats app temen temen kamu. Pasti deh ada yang mau pesen & order ke kamu.

Yuuk.. boleh lihat – lihat harga dan model dulu, atau bisa tanyakan info tentang bantal ini ke costumer service kami di nomor : 082129608005 🙂

 

 

 

 

Incoming search terms:

  • Bantal berfoto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *